Dompet Pria Itu Harus Tangguh

Dompet pria asli dari kulit

Dompet merupakan sebuah brangkas mini yang ‘mobile’, selalu mengikuti kemana tuannya pergi, membuntuti tuannya, karena keberadaannya selalu berada disaku belakang celana sebelah kanan, itu lainnya tempat sebuah dompet pria.

Lalu, mengapa dompet pria harus tangguh?

Karena lazimnya pria itu bekerja di bagian yang lebih berat dan kebanyakan kehidupannnya berada di sisi lebih keras dari pada wanita. Terlebih faktor penempatan dompet pria yag kebanyakan/lazim di saku celana belakang. Yang selalu terhimpit, tergencet, dan tertekan. Disamping juga ketika para pria yang bekerja di luar ruangan, maupun punya hobi petualang, bahkan hobi yang ekstrem, sudah pasti deh lupa akan dompetnya yang selalu didudukinya, dompet yang tergencet & terintimidasi. Itu mengapa dompet pria harus kuat dan tangguh disegala medan.

Beda perlakuan bukan dengan dompet wanita, yang kebayakan ditenteng, digengam, dan ditaruh ditas. 

Lalu untuk menghasilkan sebuah dompet pria yang tangguh, dibutuhkan bahan material yang kuat, dan sepertinya dari bahan kulit ternak lah yang sudah terbukti kuat dan tahan terhadap cuaca, tahan dengan sedikit api maupun air. Kulit ternak semisal sapi, domba, kambing maupun kerbau ataupun yang lainnya bila telah disamak akan menghasilkan bahan material yang lentur namun kuat tahan dan setelah diberi lapisan cat maka akan tahan dengan api dan air, meskipun hanya permukaan atau sisi luarnya saja, tapi itu sudah memberi kontribusi besar bagi pemilik nya karena didalam dompet biasanya untuk menyimpan kartu-kartu penting, seperti KTP, SIM, STNK, kartu atm , kartu nama, nota pembelian, billing dan lain sebagainya. Itulah mengapa bahan utama dompet harus tahan terhadap air maupun api/panas.

Selain bahan utama, juga ada bahan pendukung lainnya seperti bahan kain sintetis untuk melapisi dan membuat kantung-kantung pada sisi dalam dompet, disamping juga ada selembar plastik, untuk bagian muka dari kisi-kisi dompet sebagai tempat atau penempatan KTP/SIM/STNK, agar kelihatan, yang bisa mempermudah saat mengambil/mencarinya. Dengan bahan berkualitas bagus dan didukung pengerjaan atau proses penjahitan yang bagus pula, maka dompet pria akan kokoh dan awet.

Dompet pria, kebanyakan model dan bentuknya cukuplah sederhana, ibaratnya seperti sebuah bentuk persegi panjang yang dilipat menjadi bentuk bujur sangkar. Dengan dimensi yang sekitar satu telapak tangan,  kisaran dengan panjang keseluruhan 22cm dan lebar/ tinggi 9cm_ yang dirasa cukup leluasa untuk menempatkan lembaran-lembaran uang kertas.

Nah itulah sedikit gambaran mengenai dompet pria, jika anda ingin membeli, anda bisa mengunjungi sentra-sentra kerajinan kulit dikota anda atau anda bisa membeli nya via online, tapi meski waspada, hati-hati dari tindakan penipuan. Untuk lebih aman carilah situs belanja/penjualan yang sudah terkenal dan terpercaya semisal MatahariMall.com, yang merupakan situs belanja online terbesar di Indonesia, dengan fasilitas pelayanan yang mumpuni, yang aman, nyaman dan terpercaya. Dengan beragam kemudahan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu kredit, O2O(online-to-offline), COD(Cash On Delivery), dan metode lainnya.

Dari situs MatahariMall.com yang sudah jelas dan terpercaya ini kita juga membeli dompet pria yang terlebih dahulu kita bisa memilih dan memilahnya.  Tersedia beragam model dan bentuk, serta bahan, juga dengan rentang harga yang variatif, bahkan ada yang murah loh, mulai harga 30, ribu, 50 ribu rupiah jangan dikira mahal. Untuk mempermudahnya silahkan klik saja ‘dompet pria’ (warna biru) diatas.

Oiya dompet juga pantas loh buat hadiah, Well, selamat berburu dompet yach…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s