Lega, Peserta MBBH 2017 Tiba diJogja Pukul 11 malam

Gapura MBBH 2017 di Yogyakarta

Tepat pukul 23.03 atau pukul 11 malam peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017, malam tadi(22/6/17) telah sampai di jogja dengan selamat, Alhamdulillah. Di parkir barat JEC(Jogja Expo Center) di sulap menjadi area penyambutan peserta MBBH 2017 tujuan Yogyakarta.
Bak tamu raja, para peserta yang kebanyakan keluarga kecil, ayah ibu anak, disambut dengan meriah.

Pukul 11 malam, peserta MBBH 2017 tiba di Jogja

Peserta masuk area bale pemudik

Begitu turun dari bus sudah di sambut oleh petugas bak ‘guide’ berpakaian khas Jogja, dengan mengantar serta membawakan barang-barang bawaan sekiranya over load oleh peserta ke area penyambutan. Di depan gapura masuk berdiri tegak beberapa pasukan penjaga bertombak & pemusik ala keraton menyambut peserta dengan iringan musik yang dominan suling, snar drum nan syahdu. Setelah masuk gapura ada mbak-mbak Honda siap memberikan gratis mainan kincir othok-othok u tuk peserta anak-anak yang semakin membuat anak-anak peserta riang-gembira. (Oiya semua penyambutan didapat gratis oleh peserta).

Begitu masuk ke area penyambutan, ada warung angkringan khas Jogja yang lengkap dengan menu sego-kucing, gorengan, aneka minuman siap didapatkan gratis oleh peserta, lalu tenda besar beralas panggung dibuat sebagai rest area utama atau balai mudik guna beristirahat secukupnya sebelum mereka pulang kerumah. Di bale mudik disediakan banyak layar tv flat serta banyak colokan/stopkontak listrik guna mengisi batre gadget mereka. Disamping kanan-kiri juga telah disediakan hidangan makan besar dan aneka minuman.

Setelah dirasa cukup istirahat sejenak, peserta boleh diperkenankan melanjutkan perjalanan pulang mereka ke rumah masing-masing, dimana sepedamotor mereka telah datang sehari sebelumnya dan telah terparkir rapi, hanya dengan menunjukkan kartu peserta motor pun siap diambilkan oleh petugas. Yang selanjutnya motor bisa dilakukan pemeriksaan di area cek point, dan siap deh pulang dengan motor.

643 motor peserta MBBH 2017 tujuan Yogyakarta

Well demikianlah sekilas gambaran penysmbutan peserta MBBH 2017 di Yogyakarta yang∞ dihadiri oleh petinggi AHM, diantara Ibu Istiyani Susriyati_Selaku kepala divisi Honda Customer Care Center (HC3), yangmana beliau yang melepas, beliau juga yang menyambut, salut & hebat.

Disamping juga para petinggi Astra Motor Yogyakarta dealer utama Honda area DIY Kedu dan Banyumas, kepala wilayah AHM bapak Darmawan Tjondrodihardjo, Bapak Budi Wijaya, serta bapak Erie Kurnia_HC3 Region Head. Oiya jumlah peserta MBBH 2017 tujuan Jogjakarta sebanyak 643 unit motor(diangkut dengan 3 truk) dan 1.466 peserta dengan 36 bus.

Peserta MBBH 2017 menikmati makan malam

Nantikan serba-serbi fotonya yach…!!!

 

4 thoughts on “Lega, Peserta MBBH 2017 Tiba diJogja Pukul 11 malam

Tinggalkan komentar