Valentino Rossi

Setelah mengalami kecelakaan motorcross kemarin, ‘The Doctor’ telah kembali ke rumahya Tavullia setelah tinggal di rumah sakit untuk observasi.

Update per 19:00 CET, Jumat:
Valentino Rossi telah kembali ke rumah dari Ospedale Infermi di Rimini, setelah berhasil menyelesaikan tes diagnostik rutin yang dijadwalkan pada hari Jum’at lalu.
Dengan hadirnya para dokter yang mengkonfirmasikan temuan yang dibagikan dalam buletin medis pagi ini, ‘sang  Juara Dunia sembilan kali ini’ meninggalkan rumah sakit pada pukul 17.30(waktu setempat ), didampingi oleh stafnya. Dia sekarang akan melanjutkan proses pemulihan di rumah.
Setelah didiagnosa kemarin malam dengan trauma toraks dan abdomen ringan menyusul kecelakaan motorcross, pembalap MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi membuat kemajuan positif dengan pemulihannya.
Tadi malam(Kamis, waktu setempat) Juara Dunia sembilan kali ini menghabiskan malam yang sepi di “Ospedale Infermi” di Rimini dan dikunjungi sekali lagi pagi ini oleh para dokter.

Secara positif, Rossi mengatakan bahwa ia mengalami sedikit rasa sakit baik di dada maupun di perut dibandingkan dengan tadi malam. Rasa sakit adalah hasil lesi hati dan ginjal ringan yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut.

Legenda Italia ini akan terus menerima penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya dan, sepanjang perjalanan, akan menjalani tes diagnostik rutin. Jika hasilnya positif, dia mungkin akan dipulangkan dari rumah sakit dalam sehari.

Well, kita tunggu kabar baik & kita doakan agar segera pulih dari sang icon motogp ini…

Advertisements