Sssttt….!! Akan Hadir Motor Trail 150 CC Dari Honda

Ilustrasi Honda CRF150 dengan shock USD (source : tmcblog.com)

Ada penerawangan dari sang maestro suhu nya blog oto roda dua , wak Taufik tmcblog.com, bahwa dalam 4-6 bulan kedepan akan hadir sosok motor garuk tanah alias motor offroad atau motor Trail dari Honda.

Seperti kita ketahui bersama bahwa varian/ genre motor ini didominasi oleh pabrikan lain dengan KLX seriesnya, sedang pabrikan yang lainnya juga memproduksi namun hanya untuk instansi Polri/TNI, tidak di jual untuk umum.

Nah kisaran  di bulan Agustus – September 2017 atas penerawangan (info UnOfficial) dari wak Taufik tadi disnyalir akan dimunculkan oleh honda, dengan kode produksi Honda K84A, atau ya bisa kita anggap sebagai Honda CRF150 (adik dari CRF250RALLY, atau kelas paling bawah genre motor trail Honda.

Atas ‘info tidak resmi’ yang didapat oleh wak Taufik-, saat ini (April) sedang dalam masa uji coba, yang mana Astra Honda Motor mempunyai tempat khusus guna ngetest motor produksi nya. Ada sinyalemen motor yang sedang di uji-coba terlihat di kenakan suspensi depan model, porok terbalik ‘inverted fork’ atau Up side Down(USD), yang memang mumpuni untuk sistem suspensi kelas motor off-road, tapi dari segi ‘pricing’ pastilah membengkak, boleh dibilang over-pricing nantinya untuk ‘entry level’. Ada sinyalemen kuat bahwa kemungkin akan ada dua ragam/ versi suspensi depan. Suspensi USD biasannya akan diposisikan sebagai varian Hi-Endnya, dan suspensi teleskopik untuk Low-Endnya…..

Ilustrasi Honda CRF150 dengan suspensi depan teleskopik (source tmcblog.com)

Ilustrasi Honda CRF150 dengan shock USD (tmcblog.com)

Well , ‘we wait and see’ aja lah…!!!

 

Source : tmcblog

.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s