Warga Sidomulyo Bambanglipuro Bantul Bisa Bayar Pajak Kendaraan di Balai Desa

Acara Launching Samsat Desa di Kantor Balai Desa Sidomulyo, Bambanglipuro Bantul

Beberapa minggu lalu tepatnya pada hari Senin, 3 April 2017,Sat lantas Polres Bantul bekerja sama dengan Unit Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Bantul memperkenalkan(launching) ‘Samsat Desa’ di Kantor Balai Desa Sidomulyo, Bambanglipuro Bantul.

Bertujuan untuk memangkas jarak perjalanan yang jauh tanpa harus ke kantor Samsat induk saat membayar pajak, yach jarak dari desa ini lumayan jauh sekitar 10 km dari samsat Bantul. Inilah yang menjadi alasan utama dari program ‘Samsat Desa’, yang mana memfokuskan pelayanan pada pemenuhan kepuasan wajib pajak yang akan diharapkan secara keseluruhan mengalami peningkatan kearah yang lebih baik.

Ada jaminan pelayanannya cepat, maksimal hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit di luar antrian. Syaratnya, pengurus pajak harus membawa BPKB, STNK dan KTP asli.

Nah silahkan bagi warga Bantul khususnya warga desa Sidomulyo Bambanglipuro bisa datang ke balai desa jika ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotoratau perpanjangan STNK tahunan baik motor atau mobil. Tapi hanya untuk pajak tahunan loh ya, untuk lima tahunan atau ganti stnk&plat tetap harus di Samsat (Induk) Bantul.

 

Sumber: tribratanewsbantul.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s