Suzuki GSX-S 150 warna biru

Di even pameran otomotif tahunan OTOBURSA Tumplek Blek yang akan diadakan pada 1 – 2 April 2017 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Blek(http://www.suzuki.co.id/news/suzuki-gsxs-150-siap-pecahkan-rekor

Suzuki akan menggebrak dengan beragam acara menarik bahkan boleh di bilang spektakuler.

Dengan target ingin memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017. 50 unit Suzuki GSX=S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan.

Agends Suzuki lainnya adalah  lomba memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung selama OTOBURSA Tumplek Blek diadakan. Jadi pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta suatu karya seni yang bisa dinikmati setiap orang dan tetap dapat dipergunakan sehari-hari.

Dari sisi penjualan di even OTOBURSA Tumplek, calon pembeli akan lebih beruntung karena juga bisa mendapatkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000,- saja. Selain itu, program penjualan menarik juga tersedia untuk tipe All New Satria F150 berhadiah helm exclusive, alarm dan toolkit, sedangkan untuk pembbelian Address FI mendapatkan alarm, roller, dan toolkit. 

Dan yang tak kalah menarik adalah kegiatan Lady Bike Wash siap menyegarkan suasana pengunjung dimana Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akan dimandikan oleh para wanita cantik di tempat terbuka. Kegiatan ini dipadukan dengan Photo Contest yang bisa diikuti oleh siapapun dengan persyaratan mudah yang bisa dipelajari di lokasi acara. Beragam hadiah menarik bisa diraih para pemenang dengan foto terbaik.

 

Sumber : Suzuki Indonesia

Advertisements