Ilustrasi – agustards.blogspot. com

Bagi yang bernama Agus baik cowok atau cewek seputaran Jogja bisa ikutan ini acara. Sebuah pertemuan atau Kopdar(Kopi darat) yang kedua kalinya akan digelar di Jogja.

Acara yang berlabel “Ketemu Sedulur Agus sak Jogja” yang akan digelar Minggu 2 April 2017 mendatang di Kampayo XT Square, Jl Veteran No 150-151 Pandeyan UH Yogyakarta.

Dengan dalih ingin mempertemukan dan menjalin silaturahmi dengan suadara-saudara sesama pemilik nama Agus, itulah maksud dan tujuan acara kopdar digelar.

Agus Darmawan selaku ketua organisasi Agus Bumi Indonesia (ABI) sebagai panitia penyelenggara acara kopdar, menjelaskan bahwa dalam kopdar tersebut  juga akan digunakan untuk media sosialisasi rencana pementasan ketoprak. Dan diharapkan  semua pemilik nama Agus bisa berpartisipasi.

Dimana nantinya bukan hanya sekedar pementasan ketoprak biasa, yangmana adalah ketoprak dimana pemain, sutradara, pengrawit, pendukung acara lainnya adalah mereka yang bernama Agus.

Dijelaskan oleh panitia sejumlah tokoh nasional yang memiliki nama Agus, seperti ketua KPK Agus Rahardjo, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, hingga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rencananya akan diundang dalam pementasan ketoprak tersebut.

 

Sumber : tribunjogja.com

Advertisements