Sisi kiri all new Honda CBR 250RR
Sisi kiri all new Honda CBR 250RR

Motor yang paling menarik perhatian dan paling diminati ya motor model  sport fairing(motor racing) yang sebenarnya diperuntukkan untuk ajang balap di sirkuit. Tapi bagaimana lagi, rasanya mantab bin bangga jika berkendara motor sport.

Dan kini produsen sepedamotor motor ditanah air berlomba-lomba menghadirkan produk motor model sport fairing yang boleh dikata sempurna, sudah tinggal pakai. Mau yang kelas low end (150cc ) hingga high class atau big bike 250-1000 an cc.

Dengan bentuk motor yang sudah tinggal pakai, mau diapain lagi coba?

Tapi dalam dunia modifikasi ada istilah ga ada matinya…masih saja ada celah untuk dirubah maupun diberi aksesoris tambahan. Agar terkesan berbeda dari bentuk standar pabrikan dan lebih enak dipandang mata. 

Aksesoris tambahan sudah disediakan oleh pabrikan yang sama, seoeeti penutup radiator, penutup tanki bbm(mud tank pad), penutup jok tunggal (single seat) dan lainnya.

Dan untuk berkesan ‘eye catching’ (menarik & menyolok) kita bisa merubah warna dari velg motor, seperti halnya motor All New Honda CBR 250 RR dibawah ini….cukup sederhana dan hasilnya ….

All New Honda CBR 250 RR velg di cat warna merah dan emas
All New Honda CBR 250 RR velg di cat warna merah dan emas (grup Honda CBR 250 RR Indonesia)

Untuk budget pasti tidak memerlukan banyak biaya…tapi hasilnya pasti memuaskan…!

Advertisements