Foto Mark Zuckerberg pendiri facebook
Foto Mark Zuckerberg pendiri facebook

Pendiri Facebook “Mark Zuckerberg” ini punya tantangan pribadi di setiap tahunnya, tidak terkecuali di tahun 2017 ini, mau tau?

Mark mengunggah tantangan pribadinya di tahun 2017, beberapa menit di akun facebooknya, sebelum saya mentranslatenya dan memubliskannya ke anda , silahkan disimak…

Setiap tahun saya selalu mengambil tantangan pribadi untuk belajar hal-hal baru dan tumbuh di luar pekerjaan saya. Dalam beberapa tahun terakhir, saya sudah berlari sejauh  365 mile(1 mile/ hari),  membangun sebuah AI sederhana untuk rumah saya, membaca 25 buku dan belajar Mandarin.

Tantangan pribadi saya untuk 2017 adalah untuk mengunjungi dan bertemu orang-orang di setiap negara bagian di Amerika Serikat hingga akhir tahun. Saya telah menghabiskan waktu yang signifikan di banyak negara, jadi saya harus melakukan perjalanan ke sekitar 30 negara bagian(AS) tahun ini untuk menyelesaikan tantangan ini.

Setelah tahun lalu yang penuh dengan gejolak, harapan saya untuk tantangan ini adalah untuk bisa keluar dan berbicara dengan banyak orang tentang bagaimana mereka hidup, bekerja dan berpikir tentang masa depan.

Priscilla dan saya sebenarnya telah merencanakan untuk menikmati  perjalanan bersama sejak kami mulai berkencan. Baru-baru ini, saya telah melakukan perjalanan di seluruh dunia dan mengunjungi banyak kota, dan sekarang aku bersemangat untuk lebih menjelajahi negara saya sendiri dan bertemu dengan banyak orang di sini.

Melakukan  tantangan ini, sepertinya saya berada pada titik balik dalam sejarah. Selama beberapa dekade, teknologi dan globalisasi membuat kita lebih produktif dan terhubung. Hal ini telah menciptakan banyak manfaat, tetapi juga hal ini untuk membuat hidup lebih menantang bagi banyak orang. Ini telah memberikan kontribusi untuk rasa yang lebih besar dari divisi dimana saya merasa dalam bagian hidup saya. Kita perlu menemukan cara untuk mengubah permainan sehingga bekerja untuk semua orang.

Pekerjaan saya adalah tentang menghubungkan dunia dan memberikan semua suara. Saya ingin secara pribadi mendengar lebih dari suara-suara tahun ini. Ini akan membantu saya memimpin bekerja di Facebook dan Chan Zuckerberg Initiative sehingga kami bisa membuat dampak yang paling positif dunia memasuki periode baru yang tak kalah penting.

Perjalanan saya tahun ini akan mengambil bentuk yang berbeda dari sebelumnya – perjalanan kali ini bersama dengan Priscilla, berhenti di kota-kota kecil dan universitas, berkunjung ke kantor kami di seluruh negeri, bertemu dengan guru dan ilmuwan, dan mengunjungi ke tempat-tempat yang menyenangkan akan merekomendasikan Anda sepanjang perjalanan ini.

Aku menikmati melakukan tantangan ini dengan komunitas kami dan akan saya ‘posting’ besok tentang bagaimana semua orang di seluruh dunia akan dapat bergabung dalamnya. Saya tak sabar untuk melakukan tantangan ini dan saya berharap  Anda di luar sana untuk dapat melihatnya!

Semoga menginspirasi anda semua….!!!!

Advertisements