Spyshot sisi belakang New Yamaha R15
Spyshot sisi belakang New Yamaha R15 (www.tmcblog.com)

Era milineum motor sport fairing kelas 150 cc di hebohkan dengan kehadiran Yamaha YZF R 15. Kehadirannya seakan membawa angin segar bagi pecinta motor kelas midle ini yang boleh untuk dibanggakan.

Namun seiring berjalannya waktu dan penggunaanya, yang mana untuk kegiatan harian, komuter, untuk keluarga bahkan ada yang untuo berdagang yang notabene sebenarnya motor sport fairing bukan untuk berkendara seperti itu.

Tapi bagaimana lagi, itulah realitanya motor apa pun ya untuk daily use, untuk komuter, itu sih tidak masalah akan tetapi jika untuk berkendara berdua, si baby R6 ini serasa tidak cocok, tidak nyaman bagi si pengendara yang dibelakang/boncenger. Tidak akan kuat punggung di boncenger, untuk membonceng lama-lama, karena joknya yang meruncing/nungging dan dan tingkatan posisi jok antara pengendara dan boncenger yang begitu jauh, ini jelas akan membuat keduanya tidak sejajar. Bahkan boncenger terlihat seperti berdiri karena nunggingnya jok belakang.

Well kembali ke ‘laptop’….

Kembali kita digegerkan dengan spyshot yang disinyalir kuat merupakan sosok Yamaha R15 versi baru, dari belakang, dan terlihat memang seperti Yamaha R1, terlihat berlubang gitu, yang sepertinya koq beda dengan spyshot yang terdahuly, yang terlihat dari sisi samping kiri-belakang.

Jika benar, keseluruhan bentuk dari Facelift R15 ini mirip dengan Yamaha R1, waw pastinya ‘perfecto’, pastinya menjadi sosok motor sport fairing  kelas 150cc yang sempurna, terlebih konon ditunjang dengan invertered front fork , porok depan dengan upside down (USD).

Oke, kita tunggu saja realisasinya…

Yamaha R1 (www.situsmotorbaru.com)
Yamaha R1 (www.situsmotorbaru.com)
Advertisements