Joged di acara aniversary bionic
Joged di acara aniversary bionic

Sabtu lalu, 10 Desember, ada ulang tahun Byonic Jabodetabek yang dihelat di kota Tangerang, Pelataran Parkir Smart Market. Bagi mereka yang tidak tahu, Byonic merupakan klub yang mengendarai sepeda Yamaha Byson. Oleh karena itu, di ulang tahun ini, kami melihat banyak klub Byson. Klub-klub yang  berinteraksi dengan Byonic Tangerang, diantaranya; Byonic Jakarta Timur, Byonic Bekasi, Byonic Jakarta Barat, dan Byonic Suroboyo. Selain klub Byson, kami juga melihat klub-klub lain seperti CBC Tangerang, YBCI tangerang dan FRIC Jakarta Barat. Dengan klub ini, acara ini benar-benar ramai dan hidup.

Perhelatan Anniversary Byonic ini tidak hanya tentang banyaknya orang, mereka juga mendirikan kios-kios lain / sponsor yang didirikan di tempat tersebut juga. Seluruh rangkaian acaranya seperti kesenangan  besar di sebuah pasar malam, di mana orang bisa makan, bisa membeli jakets sepeda motor dan kemeja, dan mereka bahkan memiliki undian untuk klub juga. Hal ini membuat seluruh acara terlihat benar-benar hidup dan menarik. Perencanaan untuk acara ini lebih mengesankan. Sebuah panggung besar ditempatkan di depan tempat dan mereka memiliki musisi yang bermain musik untuk menyambut para tamu berjalan ke acara tersebut. Pada sekitar 08:00 malam, tuan rumah menggebrak acara dengan hitung mundur dan kembang api. Ketika kembang api dirilis, semua orang sibuk mengambil foto dan mengagumi keindahan itu. Setelah kick off, mereka mulai dengan ‘perform’ DJ, dan kita bisa melihat banyak orang berkerumun di sekitar panggung, mereka  tertawa dan menikmati hiburan. Hiburan ini seperti pemanasan untuk seluruh acara. Setelah semua orang hyped up dan merasa nyaman, beberapa penari datang di panggung dan mulai menari dengan ramai di bawah panggung. Beberapa dari kerumunan bahkan menari mendekat dengan mereka. Acara ini menjadi lebih riuh, tapi tidak dari musik. Itu datang dari celoteh dan sorak-sorai dari kerumunan 🙂 Untuk membuat acara lebih menarik, sisi lain dari tempat tersebut ada perform dari ‘ladies wash’. Oleh karena itu, para ladies wash tampil ke sisi lain untuk menonton pertunjukan. Kerumunan bersemangat mulai bersorak, “Open, Open, Open”… Kami tahu apa artinya, hehe;) Apa anda benar-benar dapat membayangkan suasana seperti itu!

Kick off
Kick off
Ladies wash
Ladies wash

Beberapa jam yang menyenangkan berlalu, mencapai bagian terakhir dari acara, di mana acara dilanjutkan dengan upacara seremoni pemotongan tumpeng. Byson dari berbagai daerah berkumpul dan memotong tumpeng tersebut bersama-sama, untuk menandai perayaan ulang tahun ini. Setelah itu, para pemenang undian diumumkan. Undian ini diselenggarakan oleh Moladin, hadiah 1 adalah Nasi Tumpeng senilai Rp 500.000, hadiah 2 adalah Kustom Klub Banner senilai Rp 100.000 dan terakhir, Custom Klub Stikers senilai Rp 50000. Pemenang yang beruntung adalah CBC Tangerang, Byonic Tangerang dan Byonic Suroboyo. Meskipun kegiatan acara lebih, musik dan menari menjalankan dan orang-orang masih bersantai di tempat tersebut.

Kios-kios &
Kios-kios 

Secara keseluruhan, acara ini benar-benar menyenangkan yang diisi dengan beragam kegiatan, tetapi yang lebih penting dengan kehadiran banyak anggota di sana yang membuat acara ini sukses. Meskipun kegiatan yang menghibur, apa yang sebenarnya penting adalah menyenangkan bersama oleh komunitas sepeda motor dan obligasi dibangun di antara mereka.

Penampilan Dj
Penampilan Dj

 

Jovin

Advertisements