Kebakaran motor di Imogiri
Kebakaran motor di Imogiri

Kebakaran memang membuat kalang-kabut, bingung dan menegangkan dan pastinya merugikan. Seperti yang terjadi di sebuah bengkel motor di Jalan Makam Suci Imogiri Dusun Sareyan, Karangtalun, Imogiri, Bantul, pagi tadi Jumat, 02 Desember 2016 pukul 10.00 Wib.

Adalah Ny Narsiyem (48 tahun) warga Nambangan RT 05 Seloarjo, Pundong, pemilik motor Honda Revo Nopol AB 6641 BJ. Menurut Ny Narsiyem  peristiwa kebakaran bermula saat mekanik bengkel Ad dan HR selesai melakukan servis rutin terhadap sepeda motor milik pelanggan lain. Kemudian keduanya langsung mengerjakan sepeda motor milik korban.

 

Diduga pada saat keduanya melakukan test pengapian busi, terjadilah percikan api yang langsung menyambar ceceran bensin pada alas dibawah sepeda motor korban sehingga terjadi kebakaran.

 

Kemudian kedua mekanik tersebut berusaha memadamkan api dengan cara menyiram air, namun api malah semakin membesar dan membakar sepeda motor milik korban.

 

Petugas Polsek Imogiri yang mendapat laporan kejadian tersebut, segera bergegas menuju tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan TKP. Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Bantul juga tiba dilokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 12 juta; meliputi sepeda motor dan peralatan mekanik yang terbakar. Dan saat ini sepeda motor milik korban yang terbakar sudah diamankan ke Polsek Imogiri.

Sumber : tribratanewsbantul.com

Advertisements