Honda civic masuk parit di jl Parangtritis Patalan, Jetis Bantul
Honda civic masuk parit di jl Parangtritis Patalan, Jetis Bantul

Pagi tadi(Jumat, 02/12/2016)telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh Wahyu Tri Suryanto (35 tahun) warga Gading Lumbung RT 17, Donotirto, Kretek, Bantul pengemudi mobil sedan Honda Civic AB 1380 U masuk parit di Jalan Parangtritis tepatnya di tikungan depan Balai Desa Patalan, Jetis, Bantul, Jumat, 02 Desember 2016.

Dari keterangan Aipda Heri Sutrianto anggota Unit Lantas Polsek Jetis yang berada di TKP menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wib tadi pagi.

Berikut kronologinya, awalnya mobil sedan tersebut, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya TKP, tiba-tiba sebuah sepeda onthel ‘nyelonong’ dari arah barat, karena takut menabrak sepeda ayun tersebut, pengemudi memilih banting stir ke kiri. Sehingga mobil masuk parit dan mengalami kerusakan pada bagian depanya.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi juga tidak mengalami luka. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta. Selang beberapa saatbmobil telah dievakuasi oleh Unit Lantas Polsek Jetis dengan menggunakan derek.

Sumber : tribratanewsbantul.com

Advertisements