Sekaten Jogja 2016 -
Sekaten Jogja 2016 –

Kehadiran Sekaten/Pasar Malam Perayaan Sekaten(PMPS) tidak hanya menjadi sarana hiburan semata, namun ada sisi pameran pembangunan dan hal yang berguna lainnya.

Seperti di Stan Bank Indonesia Anjungan Pemkot Yogyakarta arena PMPS 2016, di sini kita bisa menukarkan uang lusuh yang kita miliki dengan pecahan uang baru.

Penukaran uang baru ini tanpa biaya dan tanpa batasan nominaal, dan kesempatan ini di buka hingga akhir pada 11 Desember mendatang.

Sementara di Stan KR Pusat Informasi PMPS 2016 Alun-alun Utara Yogyakarta, ada Tim Kesehatan RSGM UGM akan memberikan pelayanan pemeriksaan gigi dan mulut gratis bagi pengunjung Sekaten. Namun pelayanan yang diberikan sifatnya lebih pada konsultasi. Sehingga untuk pelayanan atau tindakan medis lanjutan bisa nantinya diberi rujukan sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan diberikan pengantar agar dilakukan tindakan medis baik di rumah sakit pemerintah maupun swasta.

Selain itu di stan KR juga akan terus bagi-bagi doorprize bagi pengunjung Sekaten dengan mengisi angket KR dan Gembira Loka Zoo. Tidak hanya itu, ada pula grandprize menarik yang akan diundi pada akhir Sekaten, 11 Desember mendatang. “Disediakan 40 angket tiap harinya bagi pengunjung. Mereka juga dapat memiliki produk KR Group secara gratis.

 

Sumber : krjogja.com

Advertisements