Ini Nih Ucapan Perpisahan Jorge Lorenzo Untuk Yamaha & Kru

Diunggah di akun facebook yamahamotogp pada Jum’at,11/11 tengah malam tadi(sekitar pukul 01.00 WIB), Jorge Lorenzo mengucapkan terimakasih kepada Yamaha dan team/kru, yang mana bisa dikonotasikan sebagai salam perpisahan…berikut ucapan Jorge Lorenzo…

ucapan terimakasih dari Jorge Lorenzo ke Yamaha

ucapan terimakasih dari Jorge Lorenzo ke Yamaha

Aku membalap bersama Yamaha selama 9 musim, dan Minggu(13/11) ini akan menjadi hari terahir bagi ku di atas motor M1, ini akan menjadi sebuah sensasi yang sangat aneh. Saya telah menemukan hidup-ketiga-ku di sini. Kami telah bersama lebih dari 150 balapan, kami telah meraih banyak kemenangan dan 3 kali Juara Dunia.  Kami telah banyak kehabisan waktu, namun kami juga selalu mengejarnya dan banyak mengalami prestasi-prestasi yang menakjubkan (termasuk beberapa mengalami mati-rasa dalam darah…). 9 tahun di Yamaha  akan selalu menjadi bagian dari dalam diriku selamanya. Tak terulang. Tak terlupakan.

Aku ingin berterimakasih kepada Yamaha dan khususnya kepada anda; Lin Jarvis, yang telah memberikan ku kesempatan untuk langsung masuk kedalam team pabrikan, disaat aku berusia 19 tahun dan aku tidak akan melupakan saat meraih Juara Dunia  pertama-ku dikelas 250cc tahun 2006.

Aku juga ingin memberi penghargaan kepada para mekanik atas rasa sayang dan karya mereka, yang mana keduanya ada mulai dari hari pertama aku disana dan yang datang kemudian., dan juga teknisi-teknisi dari Jepang yang memberi ku motor juara. Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kalian. Terimakasih semua.

Aku meninggalkan Yamaha dengan menegakkan kepala dalam keadaan hati yang senang, selama ini memberikan yang terbaik dari saya, semenjak balap pertama ditahun 2008. Aku sungguh bangga akan semua yang aku alami disini, yang telah membuat ku menjadi pembalap dan pribadi yang lebih baik.

Mulai tahun depan aku akan menjadi rival baru, tapi kita masih mempunyai satu tujuan terakhir di Yamaha; mari kita coba untuk memenangi balap terakhir di musim ini. Ini akan menjadi bagian yang sangat ‘apik’ untuk yang masih dipercayai kepadaku.

Sampai bertemu di lintasan.

Tertanda

Jorge Lorenzo Guerrera

 

Dan berikut tanggapan dari Lin Jarvis

Terima kasih Jorge Lorenzo! Dari semua orang di tim #MovistarYamaha #MotoGP dan seluruh Yamaha Motor Group, selama 9 tahun yang hebat. Kami telah mengalami begitu banyak bersama-sama akan membawa kita di seluruh akhir pekan untuk diingat bagi semua … Banyak kemenangan, banyak tantangan, banyak peningkatan, sedikit penurunan , 3 gelar Kejuaraan Dunia, 4 kali meraih gelar “MotoGP Triple Crown” dalam semusim. Ini merupakan perjalanan yang mempesona bersama-sama, tapi ini semua belum berakhir … Kami masih memiliki satu balapan lagi untuk menang: mari kita selesaikan dengan kemenangan lain!

Lin Jarvis

#ThanksJorge # 9×99

12 thoughts on “Ini Nih Ucapan Perpisahan Jorge Lorenzo Untuk Yamaha & Kru

Tinggalkan komentar