Kawasaki Z125
Kawasaki Z125

Kawasaki Vulcan Riders Indonesia (VRI) akan mengadakan rangkaian acara bertajuk “ Ride To Jogja” yang akan dimulai pada tanggal 11- 14 November 2016. Rute yang akan di lewati selam penyelenggaraan acara adalah Jogja – Penyisiran Pantai dan dilanjutkan ke Dieng. Pada tanggal 11-14 November peserta akan menginap di Hotel Neo + Awana Yogyakarta dan akan diselengarakan acara club di Hotel. Dengan jumlah anggota total 60 Bikers acara tersebut akan membentuk “ Kawasaki Big Bike Community”

Dalam rangkaian acara tersebut pada hari minggu, 13 November 2016 dari Hotel peserta akan menuju ke Laguna Spring Resort Jl. Parangtritis km 5 untuk menikmati suguhan makanan tradisional dan dilanjutkan peserta akan touring dengan menuju pantai Wonosari yang terdiri dari Baron-Krakal-Kukup. Setelah menikmati perjalanan menyenangkan dengan kawasaki, peserta kanan menuju RM . Bukit Indah Resto untuk menikmati santap siang dan peserta akan dihibur dengan hiburan live music. Pada puncak acara ini, akan dibentuk ‘ Kawasaki Big Bike Community Yogyakarta’. Club ini akan beranggotakan pemilik kawasaki Moge 600 cc keatas yang terdiri dari Kawasaki Ninja 650, Kawasaki Er 6 N, Kawasaki z 800, Kawasaki ZX 636 Ninja 1000, Z 1000, W 800, Vulcan, ZX 10 R, ZX 12 R hingga Kawasaki Ninja H-2. Setelah terbentuk nya komunitas ini akanmelakukan kegiatan positiv bagi bikers dan masyarakat umum.

Menurut Satya Swandaru Wibowo, Public Relation PT. Sumber Buana Motor Kawasaki Area Jogja – Kedu-Banyumas, kawasaki semakin menunjukkan eksistensinya di jajaran motor kelas atas dengan banyaknya memproduksi moge premium yang berkelas atas dengan pelayanan dealer standar premium yang mewah dan megah yang dibangun PT. Sumber Buana Motor di beberapa cabang sekaligus Pameran exlusif di Plaza Ambarrukmo dan Hartono Mall Jogja. Kawasaki juga memberikan Gratis pelayanan Zutto Ride, dimana konsumen kawaskai akan mendapatkan fasilitas penjemputan gratis jika mengalami kesulitan di jalan selama 24 jam, lanjut Satya.

 

Sumber : Kawasaki Jogja

Advertisements