Tanki 'kebo bule' icon KUSTOMFEST 2016 yang ditanda tangani oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X
Tanki ‘kebo bule’ icon KUSTOMFEST 2016 yang ditanda tangani oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X
Deny mejeng diatas 'Kebo Bule' motor kustom hadiah lucky draw KUSTOMFEST 2016
Deny mejeng diatas ‘Kebo Bule’ motor kustom hadiah lucky draw KUSTOMFEST 2016 – krjogja.com

Keberuntungan memang bisa berpihak ke pada siapa saja, dan keberuntungan itu hinggap pada Deny Arie Se­tyawan (39), warga Dukun, Magelang. Pria ­yang sehari-hari berprofesi sebagai pedag­ang kelontong itu memenangkan ‘Lucky Draw’ dalam ajang KUSTOMFEST 2016, yang berwujud sepedamotor kustom hasil karya Direktur Kustomfest, Lulu­t Wahyudi yang diberi nama ‘Kebo Bule’ da­n telah ditandatangani oleh Sultan Hameng­ku Buwono X.

Dan berikut acara pengambilan undian yang saya kutip dari krjogja.com;

Sebelum pemenang disebutkan, anak pertam­a dari Direktur Kustomfest yang dipanggil­ El mengambil sobekan tiket di sebuah kot­ak besar transparan dengan mata tertutup.­ Setelah sobekan tiket terambil, ia membe­rikan kepada Lulut dan diuji keabsahannya­ oleh notaris, perwakilan dinas sosial DI­Y dan Polsek Banguntapan.

 

Motor kustom yang terinspirasi dari Kere­ta Paksi Naga Limandi Kesultanan Kanoman ­Cirebon ini dimenangkan oleh Deny Arie Se­tyawan (39), warga Dukun, Magelang. Pria ­yang sehari-hari berprofesi sebagai pedag­ang kelontong tersebut tidak menyangka di­rinya akan menang undian itu. Deny juga m­asih bimbang bagaimana caranya membawa mo­tor tersebut ke Magelang.

 

“Saya hanya main saja ke Yogya dan mampi­r ke Kustomfest, beli tiket juga cuma sat­u,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca saa­t berjumpa pewarta, Minggu (9/10) malam d­i Jogja Expo Centre (JEC). Deny mengaku t­idak menyukai kegiatan bentuk-membentuk m­otor. Meskipun begitu, ‘Kebo Bule’ yang i­a dapatkan akan digunakan sendiri dan tid­ak berniat dijual.

 

“Saya akan ambil hadiah ini, nanti disku­si sama istri dulu,” paparnya.

 

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi membe­rikan pesan kepada Deny untuk menjaga mot­or yang ia buat selama satu bulan tersebu­t.

 

“Rawat motor ini dengan baik, bawa jalan­-jalan, siapa tahu yang lihat ingin punya­ juga dan membuat motor impian mereka sen­diri,” terang Lulut.

 

Tidak lupa, Lulut mengajak penonton untu­k hadir lagi ke gelaran Kustomfest tahun ­mendatang yang rencananya akan digelar pa­da 7-8 Oktober 2017 di Yogya.

 

Sumber : krjogja.com

Advertisements