Buruan…!! Masih Ada 100-an Kuota untuk Mudik Motor Gratis Rute Jogja-Jakarta

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Bagi warga Jogja yang ingin balik ke Jakarta, menggunakan sepeda motor, tapi ingin lebih aman dan nyaman, anda bisa  gunakan fasilitas “Mudik Motor Gratis” saja.

Hingga saat saya tulis berita ini, masih ada setidaknya 100-an kuota, dengan tujuan kota Jakarta. Dari kuota sebanyak 1.080, saat ini baru terpenuhi sekitar 900-an sepeda motor.

Saya lansir dari tribunjogja.com, Kepala Bidang Lalu Lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Yogyakarta, Golkari Made Yulianto menuturkan, kuota mudik gratis yang disediakan Kemenhub sebanyak 1.080 sepeda motor dengan 1.800 penumpang. Nantinya penumpang itu diangkut dengan bus.

Sepeda motor milik pemudik di program ini akan diangkut menggunakan truk dari Stadion Kridosono. Sepeda motor tersebut akan tiba terlebih dulu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta lantaran berangkat pada Sabtu (16/7/2016).

Sementara untuk penumpang, menurutnya akan diberangkatkan dari Stadion Kridosono juga pada Minggu (17/7), dengan tujuan akhir di TMII Jakarta.

Jadi bagi yang ingin mendaftar program mudik gratis sepeda motor untuk segera datang ke kantornya.

Kantor Dishub Yogyakarta berada di Kompleks Terminal Giwangan. Syaratnya cukup membawa fotokopi STNK, SIM C, KTP penumpang, dan kartu keluarga.

Bagi masyarakat yang telah mendaftar program mudik gratis sepeda motor, diharapkan melakukan daftar ulang pada 14 dan 15 Juli 2016 di pintu timur Kridosono. Hal itu dilakukan untuk memastikan keberangkatan penumpang yang bersangkutan.

Ayooo buruaaaan…!!!!

Sumber : http://www.tribunjogja.com

Advertisements

4 thoughts on “Buruan…!! Masih Ada 100-an Kuota untuk Mudik Motor Gratis Rute Jogja-Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s