Tips Langkah Awal Cowok PDKT Ke Cewek


 

Ada (1001) seribu satu jalan menuju ke Roma, sebuah kiasan untuk meraih cita-cita. Dan memanglah kesempatan emas hanya datang satu kali, tapi percayalah akan ada kesempatan perak, perunggu, tembaga, besi bahkan plastik menunggu kita didepan sana.

Ini mengisyarakatkan “don’t give up” jangan pernah menyerah untuk urusan asmara, jangan putus asa dalam meraih cinta. Karena dalam cinta akan kita temukan kebahagiaan & kedamaian. Khususnya bagi kaum laki-laki, bagi lelaki memang harus mengejar/ berjuang untuk meraih cinta hingga berlabuh ke pelaminan. Karena pada dasarnya pria atau cowok sepatasnya menjadi  subyek yang aktif.

Akan ada seribu cara untuk mendekati pasangan mu, akan ada banyak kesempatan guna mengenal lebih dekat calon pasangan hidup mu.

Memang mudah ya kalo hanya sekedar bicara, omdo=omong doang tapi ngejalaninya susahnya minta ampop…

Iya begitulah jika belum tau caranya, belum tau metodenya, merasa bingung harus bagaimana ??

Untuk ini penulis akan berbagi  1 tip atau cara/metode yang menurut penulis bener-bener mujarab/ manjur guna melakukan langkah awal guna melakukan PDKT(pendekatan) kepada seorang cewek. Loh kenapa bisa mujarab/ manjur, apa memang sudah terbukti??? Iya, setidaknya itulah yang pernah dilakukan oleh penulis, dan terbukti setidaknya 3 kali berhasil bisa mendekati sang gebetan….ciee asyik khan….!!!!!!!

But wait, sebelum kalian mempraktekkan tips ini baiknya kalian melakukan beberapa hal guna mengetahui apa si gebetan(calon target) respect dengan kalian, apakah si gebetan bisa diharapkan untuk melangkah lebih jauh, ya setidaknya mau untuk diajak ngobrol-ngobrol atau jalan jejer dengan kalian, si doi ada jaminan mau…jadi kalian tidak akan malu nantinya.

Jadi sebisa mungkin kita mempelajari dulu sang gebetan, cari tau info tentang doi, minimal dan pastikan si doi masih sendiri. Jika bertemu dengannya Cobalah sering meyapanya, cobalah sering melempar senyum kepadanya, jika ada kesempatan cobalah berjalan bersamanya, liatlah reaksinya, apakah doi dirasa nyaman jalan bareng dengan kalian. Apakah selalu nyambung kalo kita ajak ngobrol.

Dan jika sapaan kalian dibalas oleh nya, senyum kalian dibalasnya, obrolan kalian 75% nyambung , maka silahkan lakukan perkenalan yang lebih dengan tip penulis ini.

Pasti kalian merasa bingung untuk ‘bisa lebih – lebih bisa‘ mengenal lebih jauh sang gebetan. Satu-satunya jalan ya mengetahui akses pribadi nya, untuk saat ini ya nomor ponsel dia tentunya. Jadilah seorang yang jantan, dengan mengetahui akses pribadinya dengan menanyakan sendiri secara langsung kepadanya. It’s gentle man, and you will fell amazing.

Hmmm…tapi terkadang rasa canggung menghinggapi kita, bila kita bertanya langsung kepadanya”berapa nomor ponsel kamu, pin bbm kamu?” Dan sebagainya. (Akses pribadi merupakan gerbang bagi kita untuk bisa lebih jauh mengenal sang gebetan, dan juga nomor ponsel saat ini menjadi akses mudah dimana bisa telepon/sms, karena saat ini nomor ponsel juga  merupakan nomor sosial media WhatsApp(WA) (karena saat ini boleh dibilang dengan internet semuanya akan lebih mudah, lebih cepat, lebih murah, lebih mengasyikkan dari pada sms/telepon)

Nah agar lebih asyik, jika kita canggung untuk bertanya nomor ponsel si doi, maka gunakan tips ini, yakni kasih/ berilah nomor ponsel kamu. Untuk yang paling sederhana dan minus biaya/ modal sih, tulislah nomor ponsel kamu disecarik kertas lalu berikan langsung ke doi. Tapi jika ada sedikit modal sih belilah coklat atau eskrim, atau apalah misalnya paket data internet yang telah kamu tuliskan nomor ponsel kamu di media tadi.

Saya jamin deh tidak kurang dari 24 jam sang gebetan akan menghubungi  nomor kamu. Dan jika si doi sudah menghubungi kamu, bisa diartikan ada harapan besar bagi dirimu kepadanya, bisa di ibarakan kamu telah menemukan anak kunci dari sebuah pintu rumah. Duh senengnya……

*****

Selamat mencoba…….!!!!  Get your love brother…!!!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s