Kue kering motif medsos-
Kue kering motif medsos-

Ada-ada saja ide unik nan kreatif dari mbak Yuyun panggilan dari Tri Wahyuni (40) warga kota Jogja, tepat nya di wilayah Karangkajen, MG 3, 1024, RT 54, RW 14, Kota Yogyakarta.

Setelah Ramadhan tahun 2015 lalu, mbak Yuyun mengkreasikan kue kering buatannya dengan aneka bentuk boneka, dan diawal 2016 lalu dengan motif Batik, kini di Ramahan & lebaran 1437H mbak Yuyun meng hias topping kue keringnya dengan motif media sosial (medsos), ada facebook, WhatApp, instagram, BBM dan Path, lucu khan…!!!

Inovasi terbarunya yang dinamakan kue kering media sosial ini sudah mbak Yuyun produksi tiga bulan sebelum Bulan Ramadan. Saat itu pula ratusan pesanan banyak masuk kepadanya hingga saat ini.

Ketika mulai diproduksi dan dipasarkan ke masyarkat, kue kering media sosialnya ini sudah banyak diminati oleh masyarat dari beberapa daerah di Indonesia.

Seperti Samarinda, Makassar, Solo, Jakarta, Malang, Surabaya dan masih banyak lagi. Namun kebanyakan kue medsosnya diminati oleh masyarakat Ibukota. Yach warga Jakarta telah membeli lebih dari 700 lusin.

Sedangkan harga per toplessnya kalau untuk dijual lagi oleh reseller, diberi harga Rp 35 ribu/ toples.

Hmmmm..mau tampilan kue unik saat lebaran nanti??? Buruan geh beli kue medsos kd mbak Yuyun di Karangkajen Yogyakarta…!!!

 

Sumber : http://www.tribunjogja.com

Advertisements