Dua Remaja Asal Playen-GK Tenggeam Di Sungai Oya Dlingo Bantul

53bantul+ngeri+bocah

Cahyo Riski Presetyo (19 tahun) dan Diki Iksan Saputra (16 tahun) dua remaja dari dusun Ngasemrejo, Ngawu, Playen, Gunung Kidul, terhanyut dan tenggelam di sungai Oya di wilayah dusun Dodokan, Jatimulyo, Dlinggo, Bantul saat mencuci karpet Masjid, Minggu,  22 Mei 2016 Jam 11.15  WIB.

Berikut kronologi yang dijelaskan Kapolsek Dlingo, AKP Amir Machmud, awalnya kedua korban beserta dua rekan lainnya berangkat ke sungai Oya untuk mencuci karpet Masjid.

Saat mencuci karpet, tiba tiba karpet beserta korban Cahyo hanyut terbawa arus yang lumayan deras. Melihat hal tersebut kemudian korban Diki berusaha mengejar untuk menolongnya namun malah keduanya hanyut dan tenggelam.

 

Melihat kedua rekanya tenggelam, kedua rekan korban lainya segera minta tolong ke warga dan langsung dilakukan pencarian dan penyelaman oleh penduduk sekitar.

 

Satu jam kemudian kedua korban ditemukan didasar sungai Oyo dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke Puskesmas Dlingo.

 

Setelah diadakan pemeriksaan pada kedua tubuh korban oleh Petugas Kepolisian dan Medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya kedua korban diserahkan ke Keluarganya untuk dimakamkan.

 

(Siumas Polsek Dlingo)

Sumber: humas Polres Bantul

Advertisements

2 thoughts on “Dua Remaja Asal Playen-GK Tenggeam Di Sungai Oya Dlingo Bantul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s