liveexperience_rounded_2016

Ajang balap motor paling bergengsi sedunia ,(baca Grand Prix) tinggal Kris Dayanti eh tinggal menghitung hari maksudnya, situs resmi motogp.com pun telah dimunculkan time countdown, td saat nengok tetlihat 2 jam….untuk pers konferensi, lalu hari berikutnya sesi latihan bebas, kualifikasi dan balap.

Disamping itu situs tersebut juga telah menghadirkan sebuah video berdurasi pendek guna menyajikan hotspot atau titik atau wilayah yang disinyalir sebagai  zona salip-menyalip di sirkuit Losail Doha Qatar.

Hotspot overtake  sirkuit Losail Qatar
Hotspot overtake sirkuit Losail Qatar

Lihatlah gambar di atas, setidaknya ada sekitar 4 spot (garis merah) disana yang diprediksikan, diperhitungkan dan diamati oleh motogp.com. Di hotspot tersebut pastinya menjadi perhatian khusus bagi para pembalap, mereka pastinya berhati-hati dan waspada untuk mempertahankan posisi nya, kalo  tidak waspada maka akan dengan mudah dilalui/ disalip oleh rivalnya.

Juga di titik horspot tersebut akan menjadi satu pemandangan paling indah bagi para pecinta motogp, yakni bagi yang melihat langsung balap MotoGP. Serta para pembidik gambar di hotspot tersebut pasti menjadi tempat yang paling diinginkan untuk  mengabadikan gambar.

Duhh…. enggak sabar nih menantikan tanggal 21 Maret sebagai balap perdana MotoGP 2016, apalagi disuasana malam, karena di sirkuit Losail sudah di nisbatkan untuk balap malam MotoGP.

Selamat menantikan motogp….!!!!

Advertisements