Ilustrasi. http://www.cakrawalipagi.com

Selasa (23/2) telah dibuka Pekan Olahraga Pelajar(POP) 2016 se-Kabupaten Bantul. Acara pembukaan sendiri dihadiri oleh sekitar 4000 pelajar tingkat  SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK se kabupaten Bantul. Juga dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Bantul dan SKPD. Dan dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Drs. Abdul Halim M.

POP se kabupaten Bantul ini di selenggarakan mulai tanggal 21 Februari 2016  sampai dengan 5 Maret 2016.

Jadi bagi warga Bantul jangan kaget bila mana dalam seminggu ini gelanggang olahraga/gor yang ada di sekitar kota Bantul pasti riuh-ramai, dipadati oleh adik-adik pelajar atlet peserta POP.

“POP ini diselenggarakan guna memacu serta optimalisasi pengembangan potensi dan bakat para pelajar,”kata Kepala Kantor PORA Drs. Supriyanto Widodo,MT.

Melalui kompetisi ini, kita berharap akan terjaring bibit-bibit potensial atlet pelajar berbakat yang akan dibina lebih lanjut sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi di tingkat POPDA 2016  untuk mewakili kontingen Kabupaten Bantul, guna mempertahankan prestasi yang diraih Kabupaten Bantul di tahun 2015 sebagai juara umum.” tambah bpk Supriyanto.

 

Selamat bertanding yach…junjung sportifitas…!!!

Advertisements