foto

Hari ini Kamis (18/2) di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul dilakukan Serah Terima Jabatan(SERTIJAB) dari Penjabat Bupati Bantul Drs. Sigit Sapto Raharjo MM kepada Bapak Bupati terpilih Drs. H Suharsono. Yang mana sehari sebelumnya yakni hari Rabu (17/2) telah dilakukan pelantikan terhadap  Drs. H Suharsono sebagai Bupati terpilih dan Drs. H. Abdul Halim sebagai Wakil Bupati Terpilih untuk Bantul di Kepatihan Pemda DIY oleh Gubernur DIY   Sri Sultan Hamengku Buwono ke X.

Sedangkan acara SERTIJAB ditandai dengan penandatanganan naskah Berita Acara Serah Terima Tugas serta memori disaksikan Sekretaris Daerah DIY Drs. Ichsanuri.

foto
Penyerahan memori dari Pj. Bupati Bantul Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM kepada Bupati Bantul Drs. H. Suharsono disaksikan Sekda DIY Drs. Ichsanuri.

Acara Serijab di hadiri oleh Pimpinan dan Anggota DRD Bantul, Anggota Formkompimda Bantul, Sekda dan para Kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Bantul, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Bantul, Mantan Bupati Bantul 2010-2015 Hj. Sri Surya Widati, pimpinan organisasi kemasyarakatan serta tamu undangan lain termasuk Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bantul beserta Sekretaris dan para Ka Sub Bag Sekretariat KPU Kabupaten Bantul.

Usai serah terima jabatan Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM menyampaikan sambutan sekaligus berpamitan setelah selesai menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Bantul selama 7 bulan, dilanjutkan sambutan perkenalan Bupati Bantul Drs.  H. Suharsono yang akan melanjutkan kepemimpinan dari bupati sebelumnya. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul.

 

Dengan prosesi diatas maka resmi sudah Bantul dengan Bupati dan Wakilnya yang baru, dengan masa jabatan 5 tahun kedepan yakni 2016-2021.

Selamat dan sukses memimpin Bantul hingga 5 tahun mendatang Nggih Pak  !!!

Foto Berita 2542

sumber : pemkab Bantul

Advertisements