Presiden Jokowi beserta Ibu negara dan rombongan saat di kantor pusat Facebook Menlo Park California Amerika.

Pertemuan dua kepala negara pastilah merupakan suatu peristiwa penting dan bermakna, dan kali ini lebih terasa hebat dikala Presiden RI-Bapak Joko Widodo(Jokowi) bertemu dengan Mark Zuckerburg’ Presiden dari facebook- sebuah jejaring media sosial nomor satu sejagad.

Iya Mark’orang nomor satu di facebook dan terkenal seantero jagad ini dikunjungi oleh Presiden kita Pak Jokowi Kamis (18/2) waktu setempat. Pak Jokowi mengunjungi markas besar …eh kantor pusat Facebook yang berada di Menlo Park-California Amerika. Keduanya melakukan pertemuan tertutup, dan sempat bermain ping-pong zero gravity di Oculus!

Mark mengatakan “Pertama kali bertemu Presiden Widodo saat di Jakarta dua tahun lalu ketika beliau mengajak ku dalam salah satu kegiatan terkenalnya yakni jalan kesana-kesini atau istilah terkenalnya “blusukan” dimana beliau bertemu dan bercakap dengan warga di suatu wilayah. Kami pergi bersama ke sebuah pasar dan sesegera ratusan orang mengerumini. Itu merupakan sebuah  pengalaman yang mengesankan dalam hidupku.”

“Hari ini kami telah melakukan pembicaraan yang baik guna menindaklanjuti untuk bekerja sama menjalin hubungan dan memperpanjang kontrak dari internet untuk semua warga di Indonesia. Ini suatu kehormatan atas lawatan Presiden Widodo dan sangat senang bertemu beliau lagi. Kunjungan terakhirku dinegara nya menjadi amat istimewa bagiku dan aku tidak sabar lagi untuk berkunjung kembali. ”

Saat Presiden Jokowi bermain ping-pong virtual ‘zero gravity’ dengan Mark Zuckerberg

 

Advertisements