content-poster-web-mm-dp-2016

Kembali PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 2 pembalap MotoGP andalan Honda, Marc Marquez & Dani Pedrosa besuk pagijam 09.00WIB Sabtu(14/2) di Sirkuit Internasional Sentul-Bogor Jawa Barat.

Diagendakan besuk Sabtu seharian penuh Marquez dan Pedrosa akan berjumpa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar dalam acara ” Meet and Great.” Dan acara ini gratis masuk lokasi. Wow andai aku dekat dengan Sentul yach.

Acara Meet and Great” ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Ow-iya disamping secara resmi acara besuk yaitu memperkenalkan motor baru tunggangan dari Marc Marquez & Dani Pedrosa di ajang balap MotoGP 2016 dari Repsol Honda Team, juga dikabarkan besuk juga akan di gelar launching produk motor baru dari Honda yang di sinyalir merupakan produk pembaruan/facelift dari All New Honda CBR 150R, wah rugi dong kalo tidak datang, menjadi orang pertama dan langsung melihat motor CBR 150 terbaru,   ayo siap-siap ke sana….!!!!

 

 

Advertisements