Ini Nih Pemilik Motor Yang Tertinggal Di Penitipan Terminal Giwangan Yogyakarta 1,5 Tahun

Terungkap! Kronologi Motor 'Misterius' Parkir hingga Tahunan

Terungkap sudah pemilik dari sepedamotor yang terparkir lama di tempat penitipan sepeda motor di kawasan Termina Giwangan-Yogyakarta. Dan benar  seperti perkataan saya kemarin bahwa sang pemilik beasal dari Madiun Jawa Timur, dialah Suparti, pemilik usaha dagang Mie Ayam dan Bakso di Madiun. Yang juga merupakan kakak dari si penitip motor.

Dan sebab-musabab dari kisah ini adalah terjadi miss komunikasi dan miss understanding antara Ibu Suparti dan si adiknya yang bisa dibilang agak bandel tersebut.

Suparti menganggap motor Vega-nya masih dianggap dipinjam oleh adiknya yang bekerja di Jogja, dan tidak menyangka sama sekali bahwa motornya terparkir lama di penitipan sepeda-motor.

Hingga berita tentang hal ini meluas dan menjadi viral dan sampailah berita ke Suparti.

Inilah Ibu Suparti pemilik motor Yamaha Vega AE 3933 EN yang terparkir 1,5 tahun di peniitipan motor kawasan terminal Giwangan Yogyakarta

Dalam waktu dekat Suparti akan ke Jogja guna mengambil motornya, sedangkan pengelola penitipan mencatat motor dititipkan sejak tanggal 31 Juli 2014.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah si pemilik membayar sejumlah uang sekitar 1,6 juta seperti yang dikatakan pemilik penitipan sebelumnya? kita tunggu saja ya berita selanjutnya.

 

sumber : http://jogja.tribunnews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s