Akankah Rossi Lanjut Balap Atau Pensiun Setelah 2016?

Rossi: “If I continue, it will be for two seasons”

Musim 2015 menjadi musim yang ‘pahit‘ bagi Valentino Rossi (sang iconic motogp), si penunggang Yamaha Movistar MotoGP di akhir musim yang hampir meraih gelar juara dunia MotoGP yang ke 10.

Saya kutip dari motogp.com, saat Rossi diwawancara oleh SKY Sport MotoGP HD sebuah tv chanel Italia, ” Di akhir musim 2016 kontakku berakhir, Jadi apakah aku akan memutuskan untuk berhenti atau lanjut dengan dua musim yang berbeda. Jika lanjut, maka akan berlangsung selama dua musim, karena semua kontrak untuk dua tahun.”

Dengan hampir seluruh pembalap MotoGP mempunyai akhir kontrak yang sama yakni musim 2016 ini, maka kompetisi akan berlangsung sengit diantara para jawara pembalap MotoGP. Rossi belum berencana apapun, hanya menunggu hingga  akhir musim untuk mengambil keputusan apapun. “Ini seperti tahun 2014 lalu, saat aku katakan : aku akan menunggu setelah beberapa balap awal, Kau akan tau di awal musim setelah 5-6 balapan, baru mulai berfikir.”

Meskipun menjadi pemblap tertua di jajaran balap motor kelas bergensi ini, 2015 membuktikan bahwa umur hanyalah serangkaian angka saja bagi Rossi yang tinggalsejengkal untuk meraih gelar juara dunia yang kesepuluh dan mampu bersaing di kasta balap tertinggi.

Jadi kita tunggu saja jawaban dari “The Doctor” di awal musim atau awal paruh kedua 2016, apakah akan lanjut atau pensiun?

 

Advertisements

2 thoughts on “Akankah Rossi Lanjut Balap Atau Pensiun Setelah 2016?

  1. Pak biaya cabut berkas lengkap denganbalik nama motor SATRIA HIU plat AB sleman ke AB gunungkidul abis berapa pak beraih nya. PKB = 145.500.SWDKLLJ = 35.000.total :  180.500 Pajak hidup dan plat sampai 2019.

    Dikirim dari Yahoo Mail di Android

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s