new honda cbr150R facelift
Facelift All New Honda CBR 150R – dari kobayogas.com

Heboh siang ini dikala Kang Yogas sang juragan blog kobayogas.com (salah satu blog otomotif roda dua {& roda empat} papan atas) menerbitkan artikel fenomenal yakni penampakan facelift(pembaruan dari Honda All New CBR 150R), dan siang ini pula berita ini langsung menjadi viral di jagad blogsphere.

Bukannya enggak percaya dengan Bang Yogas, karena menurut saya, sepertinya facelift dari CBR 150R ini keluar dari ‘main idea’ / keluar dari kebiasaan produk-produk motor sport keluaran Honda yang mana keluaran produknya anti lancip dan anti nungging.

Walaupun juga Bang Taufik sang master dari blog oto roda dua (silahka baca di tmcblog) mengamini dari artikel ini, akan ‘major change‘ dari CBR 150R.

Lain hal lagi, saya koq juga kurang sreg dengan lampu utama/lampu depannya. Not like my dream, ya bisa dibilang keluar dari ekspektasi saya lah., karena saat melihat  All New Honda CBR 150Ryang mana  lampu utamanya di kasih scotlite, sudah memberi kesan lebih sporty dan yang memberi kesan mat sipit yang pas, tampang depan jadi sudah terlihat beda-dan keren., tidak terlalu sipit ke atas seperti facelift ini.

Eh kenapa saya berkata begitu ya…emangnya saya siapa??hehe… Khan juga belum lihat wujud yang sebenarnya, karena kadang wujud asli dengan foto/gambar kadang beda.

Coba pantengi gambarnya sekali lagi dari sisi sebelah :

new honda cbr150R facelift 1
Facelift All New Honda CBR 150R – dari Kobayogas.com

 

Well geduwel, sepertinya para blogger oto roda dua lainnya juga setuju akan gambar ini merupakan facelift dari All New Honda CBR 150R, bagaimana dengan anda?

Advertisements