Tampilan kartu perdana indosat Mentari Oredoo
Tampilan kartu perdana indosat Mentari Oredoo

Dari pada penasaran-mending cari tau, jadi ini cerita dibalik penambahan nama Indosat menjadi Indosat Oredoo. Bagi rekan-rekan yang belum tau mari kita simak bersama saya……….

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indosat merupakan salah satu operator seluler besar dan ternama di tanah air. Nah bagi para netizen (pengguna internet) pasti banyak menggantungkan jaringan internet kepadanya. Bukannya promosi, saya juga salah satu penggunanya, sejak saya rajin nge-blog. sekitar dua tahun lalu. Dan saya rasa jaringan sinyal dari operator ini relatif bagus dan stabil, dimanapun dan kapanpun. Oiya saya menggunakan paket data Mentari. dibanding dengan operator besar lainnya, terbukti lebih bagus.

Oke kembali ke perubahan atau tepatnya ke penambahan nama Indosat, terlihat di bawah tulisan menstari dan indosat ada tulisan oredoo, tulisan warna putih dengan latar belakang warna merah. Oredoo merupakan sebuah kata dari bahasa Arab, yang mempunyai arti ‘aku ingin‘. Namun sebenarnya oredoo ini merupakan sebuah nama perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar. Dan Oredoo Group ini menanam saham dengan prosentase terbesar, dimana saham publik 15,3%, negara Republik Indonesia sebesar 14,29%, dan SKAGEN AS sebesar 5,41%.

Oke demikianlah sekelumit tentang penambahan nama dari operator seluler Indosat, semoga mengobati rasa penasaran anda.

 

Advertisements