Ada tawaran menarik di awal tahun 2016 ini dari PT. Kawasaki Motor Indonesia(KMI) bagi konsumennya yakni pembeli motor premium eh pertamax plus kali yah hehee…iya pembeli motor Ninja 650 maupun ER6N mendapatkan FREE biaya membership KRP, atau Kawasaki Rider Protection yakni perlindungan/tanggungan  kepada pengendara dari semua kecelakaan selama 1 tahun. KRP melayani tanggungan All Risk dengan meng-cover biaya resiko dari kejadian yang tidak diinginkan. Tidak hanya untuk Pengendara, perlindungan juga melingkupi kerusakan dan kehilangan motor, serta jaminan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga. Untuk pembelian periode Januari hingga Maret 2016, dan ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Bilamana member mengalami cidera, luka-luka bahkan kematian akibat kecelakaan akan mendapat santunan sejumlah maksimal Rp30.000.000,-. Bahkan kecelakaan dan kerugian yang dialami pihak ketiga juga mendapatkan ganti rugi sejumlah sama. Sementara itu kompensasi juga akan diterima konsumen jika mengalami kerusakan motor, antara lain biaya kerusakan total (total lost), kerusakan sebagian, kehilangan accessories, dan kerusakan accessories. Kompensasi juga bisa diberikan jika kecelakaan terjadi saat melakukan turing di dalam dan luar kota.

Program membership KRP juga bisa dibeli secara terpisah dengan melakukan pendaftaran dan membayar biaya membership di dealer resmi Kawasaki.

 

sumber ; http://www.kawasaki-motor.co.id

 

Advertisements