Bunga Enceng Gondok, satu saja indah apalagi ratusan bahkan ribuan...
Bunga Enceng Gondok, satu saja indah apalagi ratusan bahkan ribuan…

Kekuatan media sosial memang luar biasa, mampu menyebarkan berita begitu singkat begitu cepat. Entah itu facebook, twitter, BBM, path, line, whatapp, instagram dan lainnya.

Baru Sabtu (12/12/2015) sebuah tanaman bunga Enceng Gondok terblow-up di media, kini dusun Karangasem, desa Palbapang Bantul mulai dikunjungi para netizen, para pemburu selfie, juga para pemburu berita. sebuah sawah milik seorang warga dusun Karangasem tersebut memdadak dangdut eh mendadak terkenal karena sawahnya yang ditumbuhi enceng gondong berbunga lebat. Menjadikan indah bila dijadikan background berfoto-ria.

Sore ini Selasa (15/12) saya membuktikannya…yang karena dekat dengan rumah yang tidak lebih dari 2km. Dan wow banyak juga yang telah ada disana, para media, para netizen peburu selfie.

Untuk menuju lokasi ini cukuplah mudah, jika dari Bantul kota, anda tinggal menuju ke arah Selatan melalui jalan Bantul atau jalan Samas, jika telah sampai perempatan Palbapang, anda belok ke kiri atau arah ke Timur sekitar 1-1,5km, lalu ada perempatan Tajeman(non traffic light), belok  ke kanan atau arah ke Selatan kurang lebih 500 meter maka telah sampailah anda di lokasi.

Dan kehadiran bunga enceng gondok di Palbapang  ini disinyalir mengganti bunga amalysse yang ada di Gunungkidul itu…

Berikut penampakannya:

Selfie- Yang cantik, tambah cantik...
Selfie- Yang cantik, tambah cantik…
Bunga Enceng Gondok
Bunga Enceng Gondok
senangnya ber-selfie ria
senangnya berfoto ria
Ramainya pengunjung
Ramainya pengunjung
...
inilah sang pemilik sawah yang sedang diwawancarai oleh seorang wartawan
inilah sang pemilik sawah yang sedang diwawancarai oleh seorang wartawan

Silahkan datang para pemburu selfie……!!!!

Advertisements