Jajan ‘Mie Ayam Jamur’ Di Manding Bantul

Plakat mie Jamur

Plakat mie Jamur

Seiring dengan keberhasilan budi daya Jamur Tiram, maka beragam kuliner diaplikasikan dengan jamur Tiram tersebut, tidak terkecuali pada jajanan yang merakyat yakni Mie Ayam, Di bilangan Ring Road Timur Manding Trirenggo Bantul, terdapatlah sebuah tempat kuliner yang menyjikan aneka menu dengan (aplikasi) jamur Tiram.

Sabtu siang saatnya libur weekend, sekeluarga berencana makan diluar (tapi untuk kelas bawah) cukuplah menu bakso atau mie ayam, tanpa sengaja lewat dan berhenti didepan sebuah warung yang berada di ring road Timur manding, Trirenggo Bantul(sebelah Barat Jalan yang akan menuju SMK/STM Manding), ee ternyata menunya aneka Jamur…sudah terlanjur berhenti ..yo uwis lah.

plakat mie JK

plakat Mie Ayam JK

Tampilan sederhana warung mie jamur

Tampilan sederhana warung mie jamur

Dengan dua plakat yang berbeda yakni, The Jamur dan Mie Ayam JK, kami pun masuk dan disambut pramu saji, menyodorkan menu mereka, wow panjang juga daftar menunya, untuk makanan ada : Bakso Jamur, Mie Jamur, Mie Ayam JK, Nasi Goreng Jamur, dan Telur Dadar Jamur. Untuk Minuman ada : Es Buah Nirwana, Es Teller 2012, Es Duo, Es Yellow Green, Es Lakker, Es Cendol Gaul, Es Tape Kiss, VIT Juice, Beauty Apple Juice, Fruit Honey Juice, Jus Anti Jerawat, Jus High Blood, Wedang Grabah, Coffe Mix, Lemon Squash, Milk Squash, Lemon Tea Squash, Aneka Jus, Es Teh dan Es Jeruk.

Si Boy ambil Bakso Jamur, wife nunjuk Mie Jamur, dan saya Mie Ayam JK, untuk minum favorit saya ya Es teh-lah, si Boy minta Es Teller 2012. Saat meliirik harga ternyata relatif murah, Bakso Jamur seharga Rp 8.000, Mie Jamur Rp 7.000 dan Mie Ayam JK juga  Rp 7.000. Es teh harga standart 2 ribu saja dan untuk Es Teller 2012 Rp 4.500.

Daftar menu dan harga di warung mie ayam JK Manding

Daftar menu dan harga di warung mie ayam JK Manding

Lalu kami masuk kedalam yang ternyata sejuk, di siang bolong dengan cuaca yang puanasnya puol, tapi di tempat tersebut terasa nyaman sejuk, lha wong disamping kanan kiirinya merupakan area sawah. Super duper nyaman, recomended  bangetlah untuk kenyamanan tempat makan. Dengan Bentuk gasebo memanjang dengan tiang kayu utuh yang di cat coklat furnis, diisi dengan beberapa pasang tepat duduk yang terbuat dari bilahan kayu berkesan alami, kesan Romantis begiitu kental disini, mungkin di targetkan untuk yang berpasang-pasangan kali ya, bukan untuk keluarga…hehehe…

Well, sembari menunggu masakan tersaji yang sedikit pake lama, kembali merasakan hembusan angin sepoi yang menerpa tubh kami, menjadikan kebosanan menunggu tiada terasa.

Nah akhirnya pesanan datang juga, Baso Jamur, Mie Jamur, Mie Ayam JK dan minuman sudah didepan mata, dengan perut lapar seakan enggak sabar segera melahapnya.

Mie Ayam JK Manding

Mie Ayam JK Manding

Mie Jamur Manding

Mie Jamur Manding

bakso jamur

bakso jamur

Hmmm, tampilan yang sewajarnya Mie Ayam, sedikit menguning, daging ayam diganting potongan kubus yang terlihat seperti bakso. Setelah merasakan ohh ternyata , bakso daging ayam yang dipotong dadu, untuk Mie Jamur, hanya diganti daging ayam dengan Jamur Tiram, yang membawa sensasi rasa nyummy tersendiri (kkata My wife), dan bakso Jamur, sepertibakso daing sapi selazimnya hanya ditambah dengan jamur tiram.

Lidah kami benar-benar merasakan sensasi yang berbeda dengan aplikasi jamur tiram ini…hmmm lezat and nyummy…….penasaran??? Silahkan dicoba yach…!!!

makan sembari memandang sawah

makan sembari memandang sawah

Gazebo memanjang

Gazebo memanjang

lobbi

lobbi

3 thoughts on “Jajan ‘Mie Ayam Jamur’ Di Manding Bantul

  1. Ping-balik: Umum 20+ mie ayam jamur jogja terbaik - Majestic Salute Hotel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s