Inilah Pemenang Dimas–Diajeng Bantul 2015

10 finalis yang terpilih 10 besar Dimas-Diajeng Bantul 2015. (Foto: Judiman) http://www.krjogja.com

Seiring dengan hari jadi Bantul yang ke-184 atau tahun 2015 ini, maka digelar pula pemilihan putera dan puteri Dimas-Diajeng Bantul 2015. Setelah waktu sebelumnya dipilih 30 finalis Dimas-Diajeng Bantul 2015, maka pada Sabtu (257) malam kemarin digelar Grand Finalnya, bertempat di gedung serbaguna Kampus ISI Sewon.

Dan terpilihlah Aziz Bacthiar Cendekiawan dan Dias Rianingtyas terpilih sebagai Putra-Putri Dimas-Diajeng Bantul 2015. Acara Grand Final yang dihadiri oleh jajaran Forkompimda Bantul, Ketua Komisi B DPRD Bantul Widodo, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul, Drs Bambang Legowo MSi, SKPD terkait, anggota Ikatan Duta Wisata Bantul. Dan acara dibuka oleh Bupati Bantul, Hj Sri Surya Widati.

Hasil selengkapnya, Dimas terbaik-I Aziz Bachtiar Cendekiawan, terbaik-II Tengku Difari, terbaik-III Stephanus Yogi Kusumaji, harapan-I Firman Adi Saputra dan harapan-II Kefas Caesar Saputra. Untuk Diajeng terbaik-I Dias Rianingtyas, terbaik-II Lia Titi Malinda, terbaik-III Siti Khabis Rasyida, harapan-I Ajeng Narulita, harapan-II Febri Nur Pertiwi.

Sedang Andriano dan Febri Nur Pertiwi, terpilih sebagai Putra-Putri Dimas-Diajeng Favorit, sementara Heri Setiawan dan Ajeng Narulita sebagai Putra-Putri Dimas-Diajeng Persahabatan. Grand Final diikuti 30 finalis.

Menurut Bupati Bantul, sosok Putra-Putri Dimas-Diajeng Bantul yang berpengetahuan luas, lebih dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dan berbagai kalangan. Karena sosok tersebut memiliki kemampuan dalam hal komunikasi, ‘net-working’ serta kepribadian yang akan mampu menarik perhatian yang pada akhirnya mampu menggulirkan pesan serta memberikan pemahaman atas suatu kebijakan pemerintah dalam berkompetisi unutk menggali, menghargai, memperkenalkan dan melestarikan kearifan lokal beserta keindahan alamnya.

 

sumber : krjogja.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s