Yamaha MT-09 Tracer Dijual Rp 111 Juta, dilepas Bulan Februari

kusnantokarasan.com -Mas dan mbak sekalian, Yamaha motor Company kembali akan meluncurkan motor sport yang di kembangkan dari platform MT-09, dengan menyandang nama MT-09 Tracer ABS.

Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

Motor terbaru dari Yamaha ini akan menyala pecinta sepeda motor pada 10 Februari mendatang,. Dikabarkan motor Yamaha MT-09 Tracer ini di banderol dengan harga 1.047.600 yen, jika dirupiahkan dengan kurs saat ini maka berharga sekitar Rp 111 jutaan.

Motor ini bergaya crossover dengan tren sepedamotor yang sedang naik daun saat ini. Sebelum nya motor ini telah diperkenalkan pada ajang pameran sepedamotor Internasional di Milan (EICMA) pada November 2014 lalu.

MT-09 Tracer ini merupakan model dengan kenyamanan yang telah disempurnakan. Dengan memanfaatkan platform MT-09, motor ini juga dilengkapi dengan front cowl. Mesin in-line tiga silinder dengan tenaga maksimum 110PS dan Torsi maksimum 9,0 kgm. Penampilan motor ini berbeda dari MT-09 standar. Kenyamanan dan fungsionalitas menjadi menjadi fokus Yamaha pada motor ini. Dilengkapi dengan pengontrol traksi, lampu LED, kapasitas tangki bbm lebih besar menjadi 18 liter serta cluster meter yang lebih besar dan multifungsi. Di sertakan pula sistem penyesuaian tinggi jok dan handle serta windshield.

 

 

 

Sumber : detik oto
Iklan

4 thoughts on “Yamaha MT-09 Tracer Dijual Rp 111 Juta, dilepas Bulan Februari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s