Tentang Suzuki Smash Titan 2010 : Prikitiewww

Mas dan mbak pecinta roda dua dimana saja anda berada, masih ingatkah anda dengan kata ‘prikitiuwww‘ dari komedian “Sule” yang lagi ‘naik daun’, sebuah jargon yang bisa jadi hanya sebuah kata asal saja, namun karena diucapkan oleh sang komedian kondang dan seringnya di tayangkan dimedia elektronik/ television, maupun media masa di berbagai surat-kabar seluruh pelosok negeri, dimana kata prikitiewww tersebut sebagai pengiring dan  sebagai pendorong promosi sebuah produk sepeda motor dari pabrik Suzuki, yakni Suzuki Smash Titan.

Dengan tampilan yang teramat racy,membuat saya jatuh hati pada si Titan, dibandingkan dengan produk dari pabrikan lain, saya menilai Suzuki Smash Titan  mempunyai model desain paling oke.

Saat itu di tahun 2010, sekitar bulan Agustus, tanggal 6, kupinang si Titan dengan maskawain ‘cash tempo’. Karena suatu produk baru, yang mungkin produknya di sebar keseluruhan negeri, terlebih saya memesan yang warna MerahHitam yang sama warna dengan yang di iklankan oleh Sule, maka agak memakan waktu lama inden -nya padahal uang telah saya pasok ke dealer, dan pihak dealer-pun agak merasa kurang enak hati dengan saya, dan sempat menawarkan dipinjamkan Titan dengan warna lain/warna biru, namun saya tidak mau.

Well, setelah bersama lebih dari 4 tahun, dan pencapaian 23.611 kilometer, jadi saya sedikit banyak bisa merasakan yang ada pada sosok “si Gesit Irit” suzuki Smash Titan. Yach walaupun suatu pendapat yang hanya dari seorang awam biasa , yang tidak mengerti permesinan dan lain sebagainya tentang sepeda motor.

Dari segi  desain bentuk motor, saya nilai Titan paling racy, paling sporty dikelasnya. Dengan tampilan depan yang dilihat dari samping seakan ‘ndlosor’ / rebah, dan bentuk fairing yang racy. Emblem Suzuki tampil elegan dengan warna chroome. Bentuk buritan / sisi belakang tampil meruncing yang proporsional.

Segi kendali, Dengan sudut tangan tidak terlalu menekuk saat di stang yang relatif rebah, dimana genggaman tangan bisa sejajar dengan pinggang, membuat seperti mengendarai motor balap. Dengan begitu menjadikan smash Titan mudah diajak zig-zag, sesuai dengan slogannya kali ya? Si gesit i,…. Untuk konsumsi bahan tidaklah seboros produk sebelumnya.

Performa, untuk ketangkasan mesin, tarikan mesin terasa enteng di rpm bawah, cepat sekali untuk mencapai 0-60 km/jam. Tarikan terasa galak namun tetap terkendali dengan mudah. Untuk Medan menanjakpun terasa mudah digeber oleh Titan sekalipun untuk berboncengan.

Saya rasa itu saja yang saya tuliskan tentang Suzuki Smash Titan 2010. Semoga bermanfaat.

Dan berikut fofo-foto dari berbagai sisi Suzuki Smash Titan 2010 warna Merah-Hitam :

 DSC04014

DSC04009

DSC04011

DSC04015

DSC04006

DSC04020

DSC04017

…..

Iklan

11 thoughts on “Tentang Suzuki Smash Titan 2010 : Prikitiewww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s