Honda Menang ke 63 Konstruktor MotoGP 2014

motor honda RC213V motogp 2014

motor honda RC213V motogp 2014

Mas dan mbak pecinta motogp di mana saja anda berada, setelah balap motorgp di sirkuit Sepang Malaysia baru saja berlalu, yang mana kelas MotoGP di menangkan oleh Marc Marquez dimana membawa Honda Motor Company memenangkan rekor keseluruhan 63 konstruktor untuk semua kelas.

banner Repsol Honda Team

banner Repsol Honda Team

Pemenang Konstruktor Motogp 2014 adalah Honda dengan 21 di kelas utama, 8 di MotoGP, dan 13 di kelas 500cc-untuk di tambahkan 6 juara di 350cc-19 di kelas 250cc, 15 di kelas 125cc, dn 2 di kategori 50cc.

Para pembalap Honda telah memenangkan 695 balapan-untuk semua kategori-sebuah angka yang yakin akan terus bertambah.

Pembalap-pembalap Repsol Honda Team tahun 2014, Marc Marquez dan Dani Pedrosa keduanya berperan besar dalam menyumbang untuk kemenangan Konstruktor, dengan penjumlahan dari hasil konstruktor tempat tertinggi sepeda motor, disesuaikan dengan posisi balap. Tanggal di mana mereka memperoleh nilai, digabung dengan angka dari 384 point dengan yang di dapat Marquez, Honda meraih teratas 13 kali, Pedrosa dua kali, dan Stefan Bradl dan Alvaro Bautista juga menyumbang masing-masing sekali.

Constructors Championship telah di menangkan dengan menyertakan posisi finish (waktu) : Qatar-Marquez 25, Amerika-Marquez 25, Argentina-Marquez 25, Spanyol-Marquez 25, Perancis-Marquez 25, Italia-Marquez 25, Catalunya-Marquez 25, Belanda-Marquez 25, Jerman-Marquez 25, Indianapolis-Marquez 25,  Czech Republik-Pedrosa 25, Inggris Raya-Marquez 25, San Marino-Pedrosa 16, Aragon-Bradl 13, Jepang-Marquez 20, Autralia-Bautista 10, Malaysia-Marquez 25.

Wakil Kepala Direktur HRC-Shuhei Nakamoto berkomentar,” sekali lagi kami meraih sebuah musim yang sangat menggembirakan, dan ini terutama sekali untuk jajaran pabrikan HRC kami, Repsol Honda Team. Marc telah menunjukkan kehebatannya, mendominasi pada awal dari musim setelah kemenangan yang pertama, 10 balapan dalam deretan, dan saya harus mengucapkan selanat pada pencapaian hebatnya! Menag  pada kedua kalinya Kejuaraan MotoGP dalam tahun ke duanya,dan juga dilakukannya di Jepang, ini suatu yang tidak akan pernah saya lupakan.”

“Dani juga telah melakukan pekerjaan hebatnya tahun ini, dan dalam kenyatannya sebagai pembalap pertama yang mengalahkan  Marc di Czech Republik, kami mendukung dia 100% untuk meraih tempat kedua di kejuaraan dunia, tapi setelah Phillip Island dan Malaysia, itu sekarang tidak mungkin, jadi saya yakin dia akan kembali fokus untuk 2015.”

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucap terimakasih pada semua rekan kerja kami dan para sponsor atas tanpa hentinya dukungan berharga mereka dan untuk semua kolega kami di Honda yang bekerja begitu keras sepenuh hati tahun ini untuk memberikan kesempatan terbaik pada para pembalap kami di lintasan, Juga untuk semua penggemar kami di seluruh belahan dunia, kejuaraan ini untuk anda semua!! Sekarang kamiakan ke Valencia dalam waktu dua minggu kedepan, dimana kami berharap untuk memperoleh juara Team dan menjuarai Ketiga Kemenangan berurutan.”

Marquez dan HRC team

Marquez dan HRC team

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s