Malam Tadi, Launching All New CBR 150R Di Yogyakarta

Pintu masuk acara launching CBR 150 R

Pintu masuk acara launching CBR 150 R

Sesi pemotretan di awal kedatangan tamu undangan Launching

Sesi pemotretan di awal kedatangan tamu undangan Launching

Saatnya uji ketinggian All New CBR 150R, ternyata agak jinjit,hehehe

Saatnya uji ketinggian All New CBR 150R, ternyata agak jinjit,hehehe

3 Gadis Model AHM Jakarta bersama All new CBR 150R  saat detik-detik Launching

3 Gadis Model AHM Jakarta bersama All new CBR 150R saat detik-detik Launching

Mas-brother dan mbak-sister semua pecinta roda dua, saya baru saja pulang dari menghadiri launching motor CBR 150R di Yogyakarta.

 

Tepatnya di salah satu hotel termegah di Yogyakarta. Yach Hotel Sheraton menjadi saksi peluncuran perdana (di Yogyakarta) produk terbaru dari Honda, motor sport All New CBR 150R a.k.a CBR lokal. Benar yang dikatakan mas Irfan luthfie sang pemilik blog kondang pertamax.com acara diadakan di lantai dasar di kolam renang, dan benar private party. Sayang mas Ipan tidak bisa hadir, pantesan celingak-celinguk kog sepertinya ga kelihatan hhehehe(kayak dah kenal saja ya)

Undangan jam 7malam, tepat jam 7 pula saya sampai disana. sempat bingung cari-cari tempat acara, lha wong ga pernah masuk ke sana, wajar khan. Kebetulan saya berbarengan dengan bro Helmi dan bro Hasbi, kedunya dari Banyumas bro-sist. Mereka berdua berangkat jam 12 siang, 6jam berkendara, waaww salut buat mereka berdua, bela-belain untuk melihat langsung pertama kali  sang CBR 150R.

Mas-mbak sekalian, di dalam hotel Para tamu di sambut akan keindahan kontur tanah  dan arsitektur hotel.  Lalu pada turunan di sambut gadis-gadis cantik nan seksi resepsionis acara launching, setelah isi buku tamu saya di beri minuman, disuruh milih soft atau semi hard drink. Lalu tamu naik lagi , ini hotel apa kastil sih ya???. Di balik resepsionis, para tamu di sambut dua gadis cantik nan seksi lagi untuk sesi Pemotretan.

Lalu kami di persilahkan dan dibebaskan untuk makan dan minum standing party and party in garden. menginjak pukul 7:30 PM sembari kami makan dan minum acara di mulai dengan MC dua wanita cantik nan seksi lagi dan lagi. panggung flat/ rata dengan kolam renang, Karpen merah menutup lantai, dengan background gambar motor CBR 150 R di sisi Kiri, dan gambar samping Mar Marquez di sisi Kanan. Acara di awali dengan sajian live music yang kontinyu dengan  3 vokalis dan band pengiring. Hampir selama setengah jam lebih kami di hibur lagu nan indah. Seiring dengan itu, para tamu mulai berdatangan. Di sekeliling tempat ditempatkan banyak kursi-kursi berbalut kain putih berjajar dan beberapa  kursi  VIP melingkar (sebenarnya saya termasuk tamu VIP, tapi saya milih yang berjajar saja). Dan yang penting ditempatkannya beberapa motor yang di tutupi kerudung Hitam, namun pastinya semua pada tau, tiada lain dan tiada bukan itu adalah motor CBR 150R. Ada 3motor yang masih tertutup kain hitam di luar panggung, dan dua motor berada di panggung.

Dan dirasa waktu telah tepat, maka tibalah acara inti launching yaitu pembukaan kain penutup motor, namun sebelumnya terlebih dulu  kami  di suguhi video-video kompilasi kemenangan Mar Marquez. Tepat pukul 8:20 malam, tirai hitam di buka serempak 5 tempat, diiringi alunan lagu rancak racikan DJ Wanita (cantik) dari Jakarta . Nah semua motor kini telah kelihatan dan terlihat jelas, tirai di buka serempak oleh gadis-gadis cantik nan seksi berbaju/shortdress warna merah. Semua tertegun melihat sosok baru CBR, semua terpana, termasuk saya.

Di panggung ada 2, CBR warna livery motogp-new repsol Edition dan warna merah. Sedang 3 yang tersebar di luar panggung ada warna Hitam/ speedy black. dan 2 lainnya berwarna repsol edition. Cuma yang satu orisinal, dan yang lainnya ada asesorisnya yakni:
-single Seater
-Smoke Visor
-Radiator Cover
-Kit Tank Pad
-Fuel Lid Pad

Oiya, koq tadi saya tidak melihat CBR yang warna WBR(white-blue-red) ya.

Saat setelah acara launching, yang masih diiringi DJ ternama dari Jakarta tadi, di selingi dengan diadakankan game serua-seruan buat para tamu, Juga penyerahan hadiah lomba foto CBR 150R ayng telah terselenggara sore tadi. Dilain itu di bebaskan nya para tamu untuk melihat lebih dekat dengan sang idola, bebas, di pegang boleh, di tunggangi juga boleh. Asal jangan di bawa pulang dulu,hehehhe…

Ada atraksi show kungfu cheff juga, hingga petinggi Honda Jogja Mr. Ronald Wijaya ikut atraksi dengan cheff. Acara Launching benar-benar meriah malam itu….setelah di rasa cukup, dan para tamu juga sudah puas melihat, memegang, dan menunggangi si cibi-cibi, maka sekitar pukul 9:30 malam acara di tutup. Namun masih banyak yang masih stay di situ, di taman kolam hotel Sheraton Yogyakarta….ahh nyaman terasa di taman surga…hehehe…

Well, that’s it mas-mbak sekalian acara launching motor Honda CBR 150R, maaf non picture, Insyaallah gambar nyusul ya.

Terimakasih saya buat Mr. Thendyka Bagaskara (Marketing Manager PT. BANTUL MOTOR WAHANA MAJU-Dealer dan Bengkel) yang telah memandu saya di acara tadi dan mas Khoirul Anwar(Saler Koordinator-PT BANTUL MOTOR WAHANA MAJU) yang telah me-ngusulkan  saya dapat undangan.

 

2 thoughts on “Malam Tadi, Launching All New CBR 150R Di Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s