Toko Moncher, Se-Moncher Namanya di Bantul Selatan

toko moncher pandak bantul

toko moncher pandak bantul

Toko Moncher

Toko Moncher

Toko Moncher bagian tengah, kelontong dan kebutuhan harian

Toko Moncher bagian tengah, kelontong dan kebutuhan harian

Toko moncher sisi Barat, aneka pakaian

Toko moncher sisi Barat, aneka pakaian

toko moncher sisi timur

toko moncher sisi timur

toko moncher pandak bantul

toko moncher pandak bantul

Mas-mbak sekalian, toko adalah penyedia akan kebutuhan kita sehari-hari.

Siapa sih yang enggak kenal toko moncher??? Bagi anda warga Bantul bagian Selatan, khusus lagi Barat Daya loh ya.

Selama kurang lebih 3 kali lebaran ini, toko moncher amatlah terkenal, nge-tren, bener-bener lagi nge-hits lah bahasa update-nya. Entah berawal dari mana toko ini bisa begitu terkenal seantero Bantul Selatan. Bahkan warga Bantul Utara-pun mengetahuinya dan berbelanja sanpai di sana.

Toko ini terbagi menjadi 3 bagian, sisi Timur untuk tas, sepatu , sisi tengah untuk kelontong dan keperluan harian, dan sisi barat untuk pakaian. Yah, toko moncher ini terkenal dengan harga yang murah, terlebih untuk pakaian, dan sepatu.

Walaupun toko moncher ini terletak bukan dekat dengan jalan raya, namun tidak menyurutkan antusias orang-orang untuk mendatanginya, terlebih para ibu-ibu yang suka berbelanja pakaian, waaaahh, serbuuu..

Apalagi hari-hari menjelang lebaran atau hari raya Idul Fitri, seperti lebaran kemarin dan yang telah lalu, waduuuhh, berjubel yang berbelanja di sana. Dari pagi saat toko baru buka, hingga malam saat toko mau tutup, tak henti-hentinya pengunjung toko berdatangan. Datang silih berganti berburu pakaian murah untuk lebaran. Parkiran sampai tidak cukup, sampai melebar ke kanan-kiri toko.

Aneka pakaian tersedia di toko Moncher, beragam  jaket, t-shirt, kemeja,  celana, pakaian dalam, dan lainnya, untuk anak-anak dan dewasa, untuk pria dan wanita. Juga aneka sepatu dan tas beraneka ragam. Namun semua produk pakaian no merk famous loh ya.

Keadaan fisik toko memanglah tidak begitu megah, bahkan tampilan yang bisa di sebut sederhana. Tapi toko moncher-tetaplah toko moncher, terkenal layaknya namanya, di gemari ibu-ibu seantero Bantul Selatan. gimana dengan bapak-bapak???

Well, katanya,….dengar-dengar, toko moncher akan buka toko lagi/ atau buka cabang di daerah Timur perempatan Palbapang, wah makin dekat bagi yang rumahnya Utara, makin di suka nih pastinya.

Oke , cukup sekian dulu serba-serbi tentang toko moncher yang berada di Dusun Jaten, Desa Triharjo Pandak Bantul.  Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Toko Moncher, Se-Moncher Namanya di Bantul Selatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s